Maia Estianty Bertahan, Agnes Monica dan Yuki Kato Turun Tahta

Jakarta - Polling 100 Hottest Celebrities 2013 yang digelar detikHOT makin panas. Di hari keempat, penyanyi Maia Estianty masih duduk di singgasana jawara dengan mengumpulkan 10.365 suara.

Sementara yang mengejutkan, presenter muda Jessica Iskandar menempel ketat Maia di urutan kedua dengan 8.161 suara. Peringkatnya melesat drastis menggeser Mikha Tambayong yang kini ada diposisi ketiga dengan angka 7.852 suara.


Penyanyi Agnes Monica kini turun ke posisi keempat dengan 7.556 suara. Padahal saat awal polling, pelantun 'Bottle Coke' tersebut menduduki peringkat pertama. Di urutan kelima ditempati penyanyi muda berbakat, Raisa yang mengumpulkan 7.474 angka.


Tak hanya Agnes, aktris Yuki Kato juga tak lagi masuk lima besar. Sempat duduk di posisi kedua, ia kini harus puas di urutan keenam dengan 7.388 suara.


Mereka yang juga turun tahta adalah Anggun C Sasmi, Dian Sastrowardoyo, dan juga Asmirandah. Padahal tiga nama tersebut sebelumnya sempat menduduki peringkat lima besar.


Lantas siapa aktris yang berada di urutan paling buncit? Dia adalah Shinta Bachir di peringkat 100 dengan 515 suara. Di urutan ke-99 ada Nikita Mirzani dengan mengoleksi 525 angka.


Polling 100 Hottest Celebrities 2013 akan berlangsung hingga akhir Oktober. Jadi, dukung idola Anda untuk menjadi yang paling hot. Dapatkan pula hadiah senilai puluhan juta rupiah. Klik di sini untuk mengikuti pollingnya.


(bar/tia)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!