Usai Tampil di JSF, Far East Movement Ingin Jajal Tempat Clubbing di Jakarta

Jakarta - Grup musik hip-hop asal Amerika, Far East Movement, akan menjadi penutup di pagelaran Java Soulnation Festival (JSF) 2013 hari pertama, Jumat (4/10/2013). Di panggung pertamanya di festival musik lintas genre ini, Far East Movement sudah menyiapkan penampilan yang heboh.

"Kita akan menampilkan sesuatu yang beda dari penampilan kita sebelumnya di Jakarta," tutur salah satu personel Kev Nish saat jumpa pers sebelum mereka tampil di JSF 2013 yang diadakan di Komplek Istora Senayan tersebut.


Grup pelantun 'Like A G6' itu pun menjanjikan penampilan yang akan membuat semua penonton JSF 2013 berjoget tengah malam nanti.


"Akan ada pertunjukkan yang hebat, beberapa lagu baru dan kalian akan bergoyang sepanjang malam," tambahnya lagi.


Tidak hanya itu, mengingat mereka adalah grup hip-hop, sepertinya klub malam di Jakarta menarik perhatian mereka. Karena itu, Kev Nish, Prohgress, J-Splif dan DJ Virman siap mencoba memasuki salah satu klub malam di Jakarta setelah manggung nanti.


"Sebetulnya ini rahasia, tapi, iya, kita akan coba clubbing malam ini. Tapi kita tidak akan beritahu di mana," tutur Prohgress sambil tertawa.


"Semoga mereka (penonton) bisa menikmati pertunjukkan kita nanti," tutup Kev Nish singkat.


Far Ear Movement didaulat menjadi penutup JSF 2013 di 'LA Light Main Stage' tepat pukul 23.45 WIB.


(hap/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!