Ini Bocoran Lagu 'Symptoms' di Album 'Everybody' SHINee

Jakarta - Pagi ini SHINee merilis teaser foto grup dan janji akan merilis video lirik untuk lagu terbarunya 'Symptoms'. Bocoran lagu tersebut diunggah lewat akun YouTube SMTOWN.

"#SHINee has just released their Lyric Video! http://youtu.be/XH2M9yuvI2o" tulis SM Entertainment lewat akun Twitter-nya @SMTOWNGLOBAL, Jumat (4/10/13).


Video berdurasi hampir 2 menit tersebut sedikit banyak memberikan gambaran proyek kolaborasi SHINee dengan tim produksi The Underdog. Lirik lagu 'Symptoms' ditulis oleh Jonghyun.


Bergaya RnB, SHINee sekali lagi menampilkan lagu dengan gaya musik khas mereka. Track 'Symptoms' merupakan lagu RnB balada bertempo sedang yang tentunya akan memanjakan telinga para Shawol (fans SHINee).


Album 'Everybody' akan dirilis 14 Oktober mendatang. Sebelumnya, SHINee akan menampilkan lagu andalan 'Everybody' di hadapan para fans lewat acara comeback spesial di Gangnam Hallyu Festival 6 Oktober nanti.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!