Tampil Cantik Pakai Jeans, SNSD Dapat Penghargaan

Jakarta - Baru-baru ini, SNSD dapat penghargaan baru. Kerap tampil seksi dengan celana jins, SNSD dianugerahi penghargaan 'Best Jeanist Award' di Jepang.

Dalam gelaran '30th Best Jeanist Awards 2013', SNSD keluar sebagai juara. Tujuh dari sembilan member pelantun 'The Boys' tersebut hadir tanpa Sooyoung dan Tiffany.


'Best Jeanist Awards' merupakan penghargaan bagi para artis yang terlihat mengagumkan ketika menggunakan celana jins. Dilansir AllKPop, Kamis (3/10/13), SNSD mendapatkan gelar ini berdasarkan voting secara nasional di Jepang.


Sebagai artis Korea tentu Taeyeon cs bangga bisa memenangkan penghargaan tahunan ini. Mereka tentunya berterima kasih pada SONE (fans SNSD) di Jepang yang selalu memberikan dukungannya pada SNSD.


Sejak sukses dengan lagu 'Gee', SNSD memang kerap tampil dengan celana jins di berbagai kesempatan tak hanya dalam video musik saja. Baru-baru ini, SNSD juga menjadi brand ambassador sebuah merek jins kenamaan Jepang Samantha Thavasa.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!