Pertama Kali Jadi Model Video Klip, Denny Sumargo Gugup

Jakarta - Setelah memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia hiburan, Denny Sumargo kini mulai terlihat lagi menjadi model video klip. Dirinya mengaku gugup, sebab ini merupakan yang kali pertama untuknya.

Menurutnya, menjadi model video klip dengan bermain film sangat jauh berbeda. Jika di film ada naskah, di video klip dirinya harus banyak berimprovisasi.


"Kesulitan, gue nervous beneran. Biasanya ada script, tinggal baca. Kalau video klip kan beda," ungkapnya saat menjadi model di video klip penyanyi Lita Kuning di Museum Bank Mandiri, Jakarta Barat, Jumat (21/3/2014).


Namun ketegangan aktor yang juga mantan atlet bola basket tersebut sedikit berkurang. Deni mengaku hal tersebut karena adanya sang director sekelas Rizal Mantovani.


"Tapi lumayan santai lah, kan ada Mas Rizal," ungkap Denny.


Rizal dan Denny kali ini bekerja sama dalam penggarapan video klip kedua milik penyanyi Lita Kuning yang berjudul 'Hanya Aku Satu'. Dalam kesempatan tersebut, Rizal mencoba mengeksplor lagu Lita yang bernuansa Melayu.


"Saya coba eksplorasi segala macam sisi dari image lagunya. Karena lagunya beat, ada Melayu, rock juga, banyak unsur di lagu itu," aku Rizal.


Sedangkan sang penyanyi, Lita menuturkan dirinya sangat percaya video klipnya kali ini tidak akan mengecewakan. "Aku sangat bangga dan percaya, director-nya Mas Rizal, modelnya Deni," ujarnya sambil tersenyum.


(dar/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!