Yesung 'SuJu' Kembali Eksis di Video Klip 'Blind' SM The Ballad

Jakarta - Meski masih menjalani tugas wajib militer, member Super Junior Yesung diizinkan untuk tampil dalam video klip SM The Ballad. Menyanyikan lagu 'Blind', sang vokalis utama Super Junior mengobati rindu para penggemar.

Di album kedua SM The Ballad yang bertajuk 'Breath', Yesung menyanyikan dua versi lagu 'Blind'. Versi pertama yaitu lagu berbahasa Korea sementara yang kedua adalah versi Bahasa Jepang.


Video klip 'Blind' sendiri tidak jauh berbeda dengan 'Breath'. Klip ini berisi potongan gambar dari drama 'Mimi' yang dibintangi Changmin 'TVXQ' dan Moon Ga Young.


Yesung tampil menyanyi di depan sebuah latar studio yang didominasi warna abu-abu. Ia pun menggunakan pakaian bernuansa hitam-abu yang senada.


Selain Yesung, Zhoumi 'SuJu-M' juga ikut menyanyikan lagu 'Blind'. Jika Yesung kebagian menyanyi versi Jepang dan Korea, Zhoumi didapuk menyanyikan versi Bahasa China lagu tersebut.


'Breath' merupakan proyek terbaru SM The Ballad yang berisi lagu-lagu galau tentang putus cinta. Selain Yesung dan Zhoumi, Taeyeon 'SNSD', Jonghyun 'SHINee', Krystal 'f(x)', Changmin 'TVXQ' dan Zhang Li Yin bergabung dalam grup ini.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!