Bom Puji Lagu Ciptaan CL di Album 'CRUSH' 2NE1

Jakarta - Siap merilis album barunya yang bertajuk 'CRUSH', CL menciptakan tiga buah lagu baru. Soal track yang diciptakan CL, Park Bom angkat dua jempol untuk sang leader.

Bom memuji cara CL menggubah lagu untuk album full kedua mereka tersebut. "Lagu-lagu yang diciptakan CL benar-benar menakjubkan," ujarnya ketika hadir di jumpa wartawan konser 'All Or Nothing', seperti dilansir Enews World, Kamis (20/2/2014).


Salah satu lagu yang dikarang CL yakni 'Crush', sementara dua lainnya merupakan lagu yang dinyanyikannya secara solo. Sementara lagu andalan di album ini tetap digubah oleh Teddy.


"Saat pertama kali mendengarkan 'Crush', aku tidak mengerti lagu itu. Tetapi semakin didengarkan, aku teringat pada lagu 'I Am The Best'. Lagunya sangat unik dan oke," tambah Bom.


Bom juga senang karena di lagu 'Crush', CL menyiapkan banyak bagian menyanyi untuknya. Ia merasa kemampuan vokalnya dilagu itu benar-benar dieksplor.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!