'One Way Love' Hyorin 'SISTAR' Nomor 1 di Chart Billboard

Jakarta - Hyorin 'SISTAR' telah mantap bersolo karier. Setelah merilis album solo pertamanya 'Love & Hate', title track 'One Way Love' jadi juara di tangga lagu Billboard.

Lagu cinta yang dinyanyikan member kelahiran 11 Januari 1991 tersebut tampak di nomor satu chart Billboard's KPop Hot 100, 5 Desember lalu. Tak hanya lagu 'One Way Love' saja, tetapi lagu 'Lonely' yang ada di album yang sama juga tampak di urutan ketiga.


Tentu saja ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi Hyorin. Mengingat album 'Love & Hate' adalah langkah awalnya sebagai solois.


"Menjadi juara satu di chart seluruh Korea sangat bermakna untuk Hyorin terlebih ia debut dengan banyaknya pesaing di Desember," ungkap perwakilan manajemen Starship Entertainment, seperti dilansir Enews World, Jumat (6/12/13).


Manajemen melanjutkan, "Hyorin akan berusaha untuk memberikan yang terbaik sebagai musisi yang bertalenta dan terus berkembang serta bekerja keras."


Saat ini Hyorin sedang aktif mempromosikan lagu terbarunya 'One Way Love' di berbagai acara musik televisi. Video musiknya sendiri cukup menarik perhatian mengingat ia tampil seksi dalam video tersebut.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!