Enji Diduga Terlibat Kasus Pengeroyokan, Ayu Ting Ting: Itu Bukan Urusan Saya

Jakarta - Suami Ayu Ting Ting, Enji diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan yang membuatnya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ayu sendiri seperti tak peduli dengan apa yang tengah menimpa Enji.

Pelantun 'Alamat Palsu' itu seperti memang benar-benar sudah menutup 'buku' dengan semua urusannya dengan Enji. Ia pun enggan berkomentar lebih lanjut soal kasus tersebut.


"Saya no comment ah saya nggak mau ikut campur. Itu bukan urusan saya jadi silahkan," ujarnya saat ditemui di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (5/12/2013).


Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu bahkan mengaku sebenarnya tak tahu kasus apa yang sedang menjerat Enji. Ia pun seperti selalu menghindar saat berbicara soal kasus tersebut.


"Apa lagi ini? Aduh, saya baru tahu saya kan kalau tahu berita apa-apa tahu dari teman-teman (wartawan)," pungkasnya.


Enji sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi dari kasus dugaan pengeroyokan yang melibatknya. Ia pun masih dalam proses pemeriksaan di Polsek Menteng, Jakarta Pusat.


(mah/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!