Enji Dikabarkan Sudah Punya Pacar Baru, Ayu Ting Ting Cuek

Jakarta - Berbagai kabar miring tak habis-habis menghampiri suami Ayu Ting Ting, Enji. Teranyar beredar kabar bahwa Enji kini sudah punya kekasih baru.

Mendengar kabar tersebut, Ayu sepertinya benar-benar tak peduli. Ia malah seperti sudah 'membebaskan' sang suami untuk bisa melakukan hal sesuka hatinya.


"Ya terserah, yang penting kan bukan saya yah kan?" ujar Ayu saat ditemui di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (5/12/2013).


Namun, pelantun 'Sik Asik' itu mengingatkan agar Enji tak sembarangan dalam bertindak. Meski, di satu sisi ia juga mengaku tak akan peduli dengan apa yang dilakukan suaminya itu.


"Terserah yang di luar sana melakukan apapun yang jelas saya mau bilang Allah nggak tidur mungkin Allah sekarang lagi bekerja tangan-tangannya buat saya," tuturnya.


"Terserah orang mau bilang saya apa yang penting bukan saya yang jelas di sini saya cuma mikirin anak saya, saya dan orang tua saya," sambungnya.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!