Suho, Chanyeol dan Sehun 'EXO' Akan Bintangi Variety Show 'Trot X'?

Jakarta - Baru-baru ini, tiga member EXO yakni Suho, Sehun dan Chanyeol bertemu dengan seorang penyanyi veteran Korea Selatan, Tae Jin Ah. Pertemuan tersebut merupakan sebuah persiapan untuk sebuah acara variety show.

Berjudul 'Trot X', acara ini merupakan variety show terbaru produksi Mnet. Tae Jin Ah sendiri di-casting untuk menjadi pelatih untuk program tersebut.


"Tae JIn Ah telah merilis banyak lagu yang hits di masa lalu dan masih aktif bermusik. Ia akan memimpin acara ini sekaligus menjadi mentor untuk artis lainnya," jelas pihak Mnet menjelaskan soal 'Trot X', seperti dilansir Enews World, Jumat (6/12/13).


Pertemuan tiga member EXO tersebut dengan sang penyanyi veteran membuat banyak fans penasaran. Mnet sepertinya akan menjadikan EXO sebagai salah satu artis pendukung acara 'Trot X' nantinya.


Jika benar demikian, para member EXO nantinya akan ditantang untuk menunjukkan kemampuan mereka bernyanyi lagu Trot. Trot sendiri merupakan genre musik tradisional Korea yang masih eksis sampai saat ini.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!