Enji Disebut Doyan Dugem, Ayu Ting Ting No Comment

Jakarta - Suami Ayu Ting Ting diduga terlibat kasus pengeroyokan. Hal itu seolah mengingatkan kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa Enji sosok yang temperamen dan doyan ke klab malam.

Namun, Ayu Ting Ting tak mau banyak komentar ketika dikonfirmasi mengenai hal itu.


"Lihatnya bagaimana terserah kalian, saya nggak mau ngasih komentar," tuturnya saat ditemui di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (5/12/2013).


"Kalau saya sih nggak pernah ya (ke klub malam). Saya kan hobinya nge-mall doang, nonton, udah, saya nggak suka sama dunia-dunia malam bukan tipe saya alhamdulillah," sambungnya.


Pelantun 'Alamat Palsu' itu sepertinya memang tak mau lagi ikut campur segala urusan yang menyangkut Enji. Saat ditanya soal kasus yang menimpa sang suami, Ayu pun lagi-lagi enggan berkomentar


"Saya bilang saya no comment bukan urusan saya. Silakan tanya yang bersangkutan ya," tegasnya.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!