Mereka yang Berjaya di Nominasi Grammy Awards 2014

Jakarta - Pembacaan nominasi Grammy Awards 2014 telah selesai dibacakan pada Jumat (6/12/2013) waktu setempat di Los Angeles, Amerika serikat. Beberapa musisi pun sukses masuk ke lebih dari satu nominasi.

Bahkan tercatat beberapa musisi masuk di lebih dari tiga nominasi. Jay Z menempati posisi teratas sebagai musisi yang masuk dalam sembilan nominasi. Selebihnya ada Taylor Swift, Robon Thicke, Lana Del Ray, Bruno Mars, Justin Timberlake, Lorde, Daft Punk dan Macklemore & Ryan Lewis.


Dua nama terakhir bahkan sukses menyabet lima nominasi di Grammy Awards tahun ini. Bahkan diantara lima tersebut tercatat beberapa nominasi bergengsi.


Seperti nominasi 'Record Of The Year', 'Album Of The Year' hingga 'Best Pop Duo/Group Performence' yang sukses diraih oleh Daft Punk. Sedangkan Macklemore & Ryan Lewis juga siap memberi kejutan.


Beberapa nominasi bergengsi seperti 'Album Of The Year', 'Song Of The Year' hingga 'Best New Artist'. Tentunya semua nominasi itu seperti pencapaian tersendiri oleh mereka.


Gramny Awards sendiri rencananya akan digelar pada 26 Januari mendatang di Staples Center, Los Angeles. Sudah tak sabar ya!


(fk/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!