Keseruan Dewi Sandra Nonton Film Bareng 200 Mahasiswa

Sejak dirilis 5 Desember lalu, film garapan rumah produksi Maxima Pictures, yakni '99 Cahaya di Langit Eropa' disambut baik oleh banyak kalangan. Terutama oleh para generasi muda.

Hal tersebut tampak dari keseruan yang muncul manakala bintang Celeb of the Month detikHOT bulan ini yakni Dewi Sandra mengadakan nonton bareng di Mall Teras Kota, di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang belum lama ini.


Dewi tampak begitu antusias. Wajahnya sumringah bisa berada di tengah-tengah para mahasiswa yang datang dari Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (Uhamka).


"Sejak kemarin kita memang mempromosikan filmnya di kampus-kampus. Tapi nggak nyangka ternyata mahasiswa Uhamka malam ini bisa datang sebanyak ini," ujar Dewi seraya tersenyum.


Acara nonton bareng yang digelar pada Jumat (6/12/2013) malam itu cukup meriah meski hujan deras mengguyur di luar mall kala itu.


Dewi yang tampak simple mengenakan dress dipadu cardigan hijau itu mengungkapkan rasa apresiasinya terhadap minat mahasiswa yang hadir untuk menonton film yang ia bintangi tersebut.


"Semoga pesan yang terkandung di film ini sampai ke mereka. Ini bukan film-film kebanyakan, slogannya 'No 3G', no ghost, no girls, and no guns," tuturnya.


(doc / doc)