Ini Musisi yang Siap Beri Kejutan di Grammy Awards 2014

Jakarta - Nominasi 56th annual Grammy Awards 2014 telah diumumkan. Beberapa nama musisi baru seperti siap memberikan kejutan.

Bahkan, diantara musisi baru tersebut sukses masuk di lebih dari tiga nominasi. Sosok pertama yang diprediksi akan memberikan kejutan ada Macklemore & Ryan Lewis.


Beberapa nominasi bergengsi sukses diraihnya. Sebut saja nominasi 'Album Of The Year', 'Song Of The Year' hingga 'Best New Artist'.


Macklemore & Ryan Lewis diyakini bisa mengangkat piala dari lima nominasi yang didapatkannya. Sedangkan dari solois, ada sosok penyanyi asal Selandia Baru, Lorde yang mencuri perhatian.


Pelantun 'Royals' itu sukses masuk di empat nominasi bergengsi. Beberapa diantaranya adalah 'Song Of The Year', 'Record Of The Year' hingga 'Best Pop Solo Performence'.


56th annual Grammy Awards 2014 sendiri akan digelar pada 26 Januari 2014 mendatang. Staples Center, Los Angeles didaulat menjadi tempat di pageleran akbar tersebut.


(fk/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!