Putus dari Adjie Pangestu, Bella Sophie Dikabarkan Dekat dengan Meidian Maladi

Jakarta - Tak perlu waktu lama bagi Bella Sophie untuk melabuhkan hatinya kepada pria lain. Kini ia pun dikabarkan tengah dekat dengan Meidin Maladi. Meidian Maladi adalah mantan kekasih dari Poppy Bunga.

Namun saat ditanya apakah dirinya kini tengah berpacaran dengan Meidian, Bella pun hanya tersenyum.


"Kalau sama kakak Meidian kita memang dekat aku merasa dia bisa menjadi pendengar yang baik," ucapnya seraya tersenyum, Jumat (6/12/2013).


Namun Bella membantah jika hubungannya dengan Meidian sebagai perusak dari keretakannya dengan Adjie. Ia menegaskan bahwa selesainya hubungannya dengan Adjie tidak karena orang ketiga.


"Kalau sama kakak Meidian itu jauh sekali sudah kenal sebelum Bella sama mas Adjie. Kita kan sama-sama dari Medan jadi kadang kalau becanda ngomong Medan," ucapnya seraya tersipu malu.


Setelah hubungannya dengan Poppy Bunga kandas, Meidian memang belum pernah dikabarkan dekat teman wanitanya. Selama ini kedekatannya dengan sejumlah wanita menurut Meidian hanya sebatas pertemanan saja.


(wes/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!