Tak Ada Nama Justin Bieber (Lagi) di Grammy Awards 2014

Jakarta - Nama penyanyi Justin Bieber disebut sebagai salah satu penyanyi pria berbakat. Dilihat dari prestasi dan lagu-lagunya yang sukses merajai beberapa tangga lagu dunia.

Sayangnya, Bieber seperti masih belum berjodoh dengan penghargaan tertinggi untuk insan musik dunia Grammy Awards. Namanya, tidak masuk dalam nominasi Grammy Awards 2014.


Hal itu pun sudah pasti menutup kemungkinannya untuk bisa berada di panggung Grammy. Kecuali hanya sebagai 'pemanis' atau sekadar tampil sebagai bintang tamu.


Pelantun 'Beauty And A Beat' itu pun seperti meneruskan 'tradisi' untuk tak masuk jajaran penyanyi top di Grammy Awards. Seperti diketahui di Grammy Awards 2013, nama Bieber juga tak masuk dalam nominasi.


56th annual Grammy Awards 2014 sendiri akan digelar pada 26 Januari 2014 mendatang. Staples Center, Los Angeles didaulat menjadi tempat di pageleran akbar tersebut.


(fk/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!