Dipolisikan Atas Tuduhan Penipuan, Kevin Tak Menyesal Kerjasama dengan Helen

Jakarta - Kevin Aprilio dipolisikan atas tuduhan penipuan oleh penyanyi baru, Helen. Tapi ia mengaku tak menyesal bekerjasama dengan penyanyi yang seharusnya menjadi binaannya itu.

"Buat saya kalau melakukan sesuatu yang baik kita pasti dipertemukan orang baik dan tidak baik supaya kita bisa belajar saya nggak menyesal jadi pelajaran juga buat saya," ujar Kevin ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2013).


Kevin juga mengaku akan mengikuti proses hukum yang berjalan. Ia yakin tuduhan penipuan itu akan sirna ketika fakta sebenarnya nanti terungkap.


"Saya sekarang menjalani proses hukum saya, mereka sudah melontarkan statement itu saya jalani saja, kalau kita nggak merasa salah dan nggak berbuat jahat nggak perlu takut sama apapun," ucapnya.


Helen melaporkan pentolan band Vierratale tersebut ke polisi lantaran merasa ditipu atas kontrak kerjasama. Helen sendiri meminta kepada Kevin untuk dibuatkan lagu.


Tapi dalam perjalanannya, Helen merasa dirugikan dan akhirnya memperkarakan putra Addie MS tersebut ke jalur hukum.


(kmb/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!