Detik-detik Jelang Pembacaan Nominasi Grammy Awards 2014

Jakarta - Para musisi dunia saat ini tengah harap-harap cemas menantikan pembacaan nominasi Grammy Awards 2014. Prosesi pembacaan pun akan dimulai pada malam ini (6/12) pukul 22.00 waktu setempat di Nokia Theatre Los Angeles.

Beberapa musisi ternama dunia juga rencananya akan tampil dan membacakan nominasi tersebut. Sosok musisi tersebut tak lain adalah Katy Perry, Taylor Swift, Robin Thicke, Miguel, Keith Urban dan LL Cool J.


Pembacaan nominasi sendiri akan dipandu oleh trio Arsenio Hall, Enrique Iglesias dan Ed Sheeran. Berbagai pihak pun seperti sudah mulai memprediksi siapa-siapa saja yang akan masuk dalam nominasi.


Nama seperti Justin Timberlake, Bruno Mars, Taylor Swift hingga Daft Punk diprediksi akan bersaing di nominasi 'Album Of The Year'. Tahun lalu, penghargaan nominasi ini diraih oleh album 'Babel' milik Mumford & Son's.


Persaingan ketat dijuga diprediksi terjadi di 'Album Of The Year'. Nama-nama lama seperti Justin Timberlake dan Taylor Swift diperkirakan akan bersaing dengan beberapa nama baru seperti Macklemore & Ryan Lewis dan Imogen Dragons.


Penasaran dengan siapa-siapa saja yang nantinya akan masuk dalam nominasi Grammy Awards 2014? Simak terus di detikHOT!


(fk/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!