Bukan Akting, Ini Prioritas Utama Paul Walker Semasa Hidup

Jakarta - Meski dikenal luas sebagai aktor, namun Paul Walker mengungkapkan bahwa 'pekerjaan' sesungguhnya yang ia jalani selama ini bukan itu. Lalu apa? Paul lebih suka mengklaim dirinya sebagai ayah seutuhnya bagi putri semata wayangnya, Meadow Rain Walker.

Komitmen sebagai ayah dipegang Paul tak setengah-setengah. Meski kerap sibuk syuting, namun Paul selalu membuat jadwal khusus agar ia bisa menikmati kebersamaan dengan anaknya yang kini genap berusia 15 tahun tersebut.


"Prioritas utamaku adalah merawat Meadow. Sesibuk apapun aku selalu meluangkan waktu bersamanya di rumah," ujarnya.


Putri hasil hubungan asmaranya dengan mantan kekasih, Rebecca McBrian tersebut memang memutuskan untuk menetap bersama Paul belum lama sebelum bintang 'Fast and Furious 7' itu tewas karena kecelakaan.


Salah satu pihak yang mengalami kesedihan mendalam saat Paul tewas tentunya Meadow.


Semasa ia hidup, Paul mengaku ia amat dekat dengan sang putri. Keduanya mesra sebagai pasangan ayah dan anak. Tak jarang, Meadow pun kerap menemani Paul kala harus syuting di berbagai tempat.


"Sebetulnya ia yang memotivasiku untuk terus berkarier di sini. Seringkali ia menawarkan diri untuk ikut serta kala aku harus syuting. Katanya, ia menikmati setiap saat ketika pergi bersamaku ke berbagai tempat," urai Paul mengisahkan hubungannya dengan sang putri.


(doc/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!