Ayu Ting Ting Slow Lihat Tingkah Enji

Jakarta - Saat ini rumah tangga Ayu Ting Ting dengan Enji memang tengah dilanda prahara. Keduanya dikabarkan akan berpisah usai Ayu melahirkan anak dari hasil pernikahannya. Enji yang sudah tidak lagi satu rumah dengan Ayu pun dikabarkan telah memiliki kekasih baru.

Di tengah rentetan itu, kini Enji tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus pengeroyokan yang menyeret namanya. Bagaimana Ayu melihat tingkah laku suaminya?


"Kalau saya mah apa yang harus dibikin capek, slow saja," ungkapnya saat ditemui di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Jumat (6/12/2013).


Pelantun hits 'Sik Asik' itu memang sangat tegar dalam menghadapi ujian yang ada. Keluarga dan anak pertamanya yang akan lahir dalam waktu dekat adalah alasan mengapa dirinya bisa sangat terlihat tegar.


"Saya bisa lebih kuat gitu terus banyak yang care dan sayang sama saya. Itu saja sih paling belajar dan belajar lagi," katanya seraya tersenyum.


Jelang melahirkan Ayu terlihat sangat menikmati hari-harinya sebagai seorang ibu. Ia pun tak ingin memikirkan banyak hal kecuali kesehatan sang buah hati.


"Kalau itu biar menjadi urusan saya karena ini urusan hati saya dan anak saya. Karena kita kan nggak tahu ke depannya doakan saja minta yang terbaik semoga saya dan anak saya selalu diberi perlindungan," ucapnya.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!