Sejak Menikah, Nikita Mirzani Tak Kuat Ikut Latihan Menembak

Jakarta - Nikita Mirzani sebelumnya memang dikenal sebagai artis yang punya hobi latihan menembak. Namun sejak menikah dengan Sajad Ukra, ia tak kuat lagi pegang senjata.

"Sebelumnya emang ikut Perbakin, jadi sudah biasa nembak," ungkapnya usai nonton teaser film 'Comic 8' di XXI Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2013) malam.


Menurut Nikita, sebagai perempuan dirinya punya kelemahan. Oleh sebab itu, salah satu cara untuk berjaga diri adalah ikut latihan-latihan yang membuat ototnya kuat.


"Perempuan kan manusia lemah, jadi harus kuat, salah satunya latihan menembak sama bela diri. Tapi sejak menikah jadi lentur lagi," ujarnya.


Nikita tengah menikmati masa-masa menjadi seorang istri. Meski keduanya belum tinggal satu rumah, namun ia bisa meluangkan waktu untuk bolak-balik Jakarta-Singapura.


"Kadang masih pulang pergi ke Jakarta dan Singapura. Niki orangnya kangenan, jadi untuk hilangkan itu ya dengan bekerja," tuturnya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!