The Rolling Stones Umumkan Tur Asia dan Australia, Mampir ke Jakarta?

Jakarta - Legenda musik rock dunia, The Rolling Stones telah mengumumkan akan menggelar tur Asia dan Australia. Tur pun akan dimulai pada Februari hingga April tahun depan. Mampir ke Indonesia?

Tentunya penggemar grup band gaek asal Inggris di Indonesia sangat berharap mereka bisa tampil di Tanah Air. Tapi, sepertinya para penggemar untuk saat ini harus gigit jari.


Dalam jadwal yang dirilis, pelantun 'Paint It Black' itu hanya mengunjungi tiga negara di Asia. Tiga negara tersebut adalah Uni Emirat Arab pada 21 April, Jepang pada 26 April dan Macau pada 9 Maret.


Kenyataan pahit yang harus diterima juga ternyata Mick Jagger Cs akan mampir selama seminggu di Jepang dan menggelar tiga show di Tokyo. Setelah melakukan rangkaian di Asia mereka akan melanjutkan tur di Australia.


Tur Australia akan dimulai pada 19 Maret tahun mendatang dan berakhir pada 2 April mendatang. Setelah Australia, mereka juga akan mampir ke Selandia Baru pada 5 April mendatang.


Tentunya menjadi harapan bagi semua penikmat musik di seluruh Tanah Air jika ada promotor yang bisa 'membelokkan' The Rolling Stones ke Jakarta. Semoga saja!


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!