Trailer 'The Amazing Spider-Man 2' Meluncur Akhir Pekan Ini

Jakarta - Setelah penampilan perdananya pada 2012, 'The Amazing Spider-Man' siap menampilkan lagi perjuangan Peter Parker menyelamatkan dunia dalam film 'The Amazing Spider-Man 2'. Penasaran? Filmnya tentu masih lama. Tapi, video trailer-nya akan tayang, Minggu (8/12/2013).

Trailer aksi si manusia laba-laba ini akan ditayangkan di saluran televisi secara serentak. Khusus di Asia, trailer tersebut bisa disaksikan di layar kaca untuk pertama kali dan eksklusif di salurang televisi berlangganan seperti di AXN, beTV dan Sony Entertainment Television pukul 07.10 WIB. Selain itu, juga pukul 7:30 WIB di Animax dan pukul 7:45 WIB di ONE.


"Kami selalu mencari cara untuk menjangkau para penggemar film di mana saja mereka berada. Kru kami menggarap film epik Spider-Man yang sangat ditunggu-tunggu publik, dan kami sangat senang bisa menghadirkan kepada dunia untuk cuplikan filmnya pertama kalinya," tutur President of Marketing Sony Pictures Releasing International Nigel Clark dalam rilis yang diterima detikHOT, Jumat (6/12/2013).


"Karakter Spider-Man sendiri sangat dicintai penonton di berbagai belahan dunia, jadi kami ingin meluncurkan trailer film terbaru Spiderman secara global. Karakter seperti Spider-Man itu, diperlukan cara yang seru dan meluas untuk menjangkau para penggemar film di seluruh dunia dan di tingkat lokal. Semua pihak di Sony pun sangat tidak sabar untuk melihat kisah Peter Parker selanjutnya," tambah Nigel Clark lagi.


'The Amazing Spider-Man 2' yang diproduksi oleh Sony Pictures kabarnya tak lagi sekedar tentang konflik batin yang dialami oleh Peter Parker tetapi akan ada konflik yang jauh lebih besar lagi.


Para aktor yang berperan sepertinya belum mengalami perubahan, Andrew Garfield masih akan berada di balik kostum merah dan ketatnya menjadi Spider-Man, kekasih Andrew di dunia nyata dan di dalam film, Emma Stone juga dipastikan hadir mengisi slot nama Gwen. Selain itu, musuh Spider-Man, Electro akan dipernakan oleh Jamie Foxx dan teman lamanya Harry Osborn diperankan oleh Dane DeHaan.


Film yang diadaptasi dari novel komik Marvel karya Stan Lee dan Steve Ditko akan berada di bawah arahan sutradara Marc Webb dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2014.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!