Orangtua Flo Juga Tak Tahu Keberadaan Sang Anak

Jakarta - Kasus perusakan rumah Vika Dewayani, istri Adiguna Sutowo telah dihentikan. Tapi Anastasia Florine Limasnax atau Flo belum juga ditemukan di mana keberadaannya.

Sepengetahuan adik Vika, Sinta, orangtua Flo juga belum bertemu dengan sang anak semenjak perusakan itu terjadi. Pernyataan itu sama dengan pernyataan suami Flo, Piyu yang selama ini belum kontak dengan sang istri.


"Waktu ketemu orangtuanya belum tahu. Masih belum ada kontak," kata Sinta ditemui di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (5/12/2013).


Pihak Vika mengatakan, orangtua Flo, Frans Limasnax sudah menemuinya dan telah meminta maaf atas tindakan perusakan Flo. Karenanya, hal itu juga menjadi dasar bagi Vika untuk mencabut laporannya.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto juga menekankan, pihaknya telah menghentikan kasus (SP3) perusakan tersebut per tanggal 2 Desember lalu.


Meski Flo belum ditemukan, tapi wanita cantik berperawakan oriental itu tak lagi dicari polisi. Status tersangka Flo juga praktis telah dicabut.


(kmb/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!