Dalami Akting, Annisa Rahma Minta Koreksi Personel Cherrybelle

Jakarta - Meski sudah resmi keluar dari Cherrybelle namun Annisa mengaku masih berhubungan baik dengan girlband pelantun 'Love is You' tersebut. Annisa mengungkapkan, ia dan anggota Cherrybelle lainnya masih intens saling kontak.

Bahkan meski kini mereka terpisah dalam bidang yang berbeda, keduanya tetap saling mendukung satu sama lain. Annisa yang kini sibuk berakting kerap menerima koreksi dari personel Cherrybelle.


"Kita masih support, kontak-kontakan. Mereka nonton FTV aku kemarin dan mereka kasih koreksi akting aku kayak gimana," ujar Annisa saat ditemui di gelaran acara FFI di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (7/12/2013).


Dara yang saat ini sedang kuliah di jurusan Arsitektur itu mengaku dirinya memang tengah fokus mendalami akting. Annisa mengungkapkan dirinya masih banyak belajar di bidang tersebut.


Tak hanya FTV, ia pun tengah melirik ranah akting lainnya saat ini. Yakni sinetron stripping yang akan ia lakoni dalam waktu dekat.


"Sekarang fokus ke akting, belum puas sama akting. Karena aku masih belajar. Bentar lagi aku mau main sinetron kejar tayang. Nanti aku akting sama Rizky Nazar sama Marcell Darwin. Pokoknya sinetronnya bagus deh buat remaja," tutur Annisa.


(ich/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!