Song Ji Hyo dan Choi Jin Hyuk Siap Jadi Pasangan di Drama TV

Jakarta - Song Ji Hyo digosipkan akan kembali berakting di layar kaca dalam drama. Tak sendiri, ia akan dipasangkan dengan aktor Choi Jin Hyuk.

Keduanya saat ini sedang dalam tahap pengambilan keputusan untuk serial terbaru produksi tvN 'May Garden' (judul tentatif). Meski demikian belum ada keputusan resmi yang diambil oleh manajemen keduanya.


"Benar, Song Ji Hyo menerima tawaran casting untuk 'May Garden' tetapi kami belum mengkonfirmasinya. Saat ini dia sedang mereview naskah drama tersebut," ujar perwakilan manajemen member 'Running Man' tersebut, seperti dilansir AllKPop, Kamis (5/12/13).


Manajemen Jin Hyuk, Red Brick House juga mengeluarkan pernyataan yang sama perihal konfirmasi sang aktor drama 'Heirs' untuk drama baru ini. "Belum ada keputusan tetapi dia menanggapi hal ini dengan positif," ujarnya.


'May Garden' adalah drama medis yang berkisah tentang kehidupan dokter di ruang gawat darurat sebuah rumah sakit. Rencananya, drama ini akan ditayangkan oleh stasiun tvN usai drama 'Reply 1994' gulung tikar.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!