Ulang Tahun ke-33, Dude Harlino Dapat Kejutan dari Alyssa Soebandono

Jakarta - Tanggal 2 Desember genap sudah usia pemain sinteron Dude Harlino. Pria yang tengah dikabarkan dekat dengan Alyssa Soebandono itu pun mendapatkan kejutan yang sanga istimewa.

"Jam 12 tanggal 2 Desember saya sama keluarga dan teman-teman saya. Ada Alyssa juga kok ramai juga semuanya ada," katanya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013) dini hari.


Namun dirinya enggan menyebutkan kejutan seperti apa yang di dapatkannya dari wanita yang istimewa itu. Bagi Dude yang terpenting bukanlah hadiah barang melainkan doa darinya.


"Dapat kado dari teman-teman, fans, keluarga dan sekitarnya. Tapi bukan barang yang terpenting tapi doanya saja," ucapnya seraya tersenyum.


Dalam kesempatan malam itu, Dude yang tengah mengadakan syukuran acara ulang tahunnya juga terlihat didampingi oleh Alyssa. Namun lagi-lagi keduanya enggan memberikan jawaban yang pasti tentang hubungan apa yang ada di antara mereka.


"Saya tidak ingin memberikan judul apapun. Manusia harus selalu berusaha memang," ucapnya berahasia.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!