Terima Tweet Vulgar, Jaehyo 'Block B' Laporkan Netizen ke Polisi

Jakarta - Member Block B kembali bermasalah dengan fans. Jika sebelumnya Zico yang diteror oleh sasaeng fans, kali ini giliran Jaehyo yang tak nyaman dengan mention seorang netizen di Twitter.

Manajemen Block B, Seven Season bicara ke media Newsen hari ini soal pelaporan tersebut. Dijelaskan oleh pihak manajemen, netizen tersebut sering mengirimkan pesan-pesan vulgar untuk Jaehyo.


"Kami memutuskan untuk melaporkan netizen ini karena mengirim pesan yang mengarah ke pelecehan seksual ke Twitter Jaehyo. Kami merasa ini sudah berlebihan," ujar perwakilan Seven Season, seperti dilansir Enews World, Jumat (6/12/13).


Manajemen menambahkan, netizen tersebut menggunakan identitas palsu di Twitter. Avatar yang digunakan adalah foto orang lain dan akunnya sendiri merupakan akun palsu yang berpura-pura jadi orang lain.


Dengan identitas palsu tersebut, frekuensi pelaku mengirimkan pesan vulgar ke Jaehyo sudah diluar batas wajar. Itulah yang membuat manajemen mengambil tindakan tegas dengan melaporkannya ke pihak berwajib.


Setelah lama vakum, Block B tahun ini kembali dengan single terbaru mereka bertajuk 'Very Good'. Saat ini grup tersebut sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis tahun depan.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!