Nikita Mirzani Tak Pikirkan Soal Jadi Tersangka

Jakarta - Status Nikita Mirzani kini tersangka dalam kasus penganiayaan yang terjadi di Golden Monkey Bandung beberapa waktu lalu. Meski begitu, Nikita tak mau pikirkan status tersebut.

Menurutnya, ia bakal menerima apapun keputusan hukum atas kasus tersebut. Meski harus kembali masuk penjara, Nikita pun mengaku siap menjalaninya.


"Saya nggak pikirin, kalau masuk lagi lumayan kan liburan. Nggak usah dipikirin, dipikirin itu anak, cari duit karena tahun depan pindahan," katanya saat ditemui usai nonton teaser film 'Comic 8' di XXI Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2013) malam.


Nikita tampaknya sudah terbiasa bermasalah dengan hukum. Ia pun tak terlalu kaget dijadikan tersangka oleh Mapolresta Bandung.


"Biasa saja, ini kan bukan untuk pertama kalinya," tutur pengantin baru tersebut.


Ia juga mengaku kini tengah menikmati masa yang indah sebagai istri dari Sajad Ukra. Menurutnya, ia hanya ingin menjalani hidupnya bersama orang yang dicintainya itu.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!