Enji 'Kabur' dengan Mercedes Benz Usai Diperiksa Polisi

Jakarta - Hendri Baskoro Hendarso alias Enji telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus pengeroyokan di sebuah klub malam pada Sabtu (30/11/2013) lalu. Diperiksa polisi, suami dari penyanyi Ayu Ting Ting itu jadi bahan omongan warga sekitar Polsek Menteng.

Hal itu diketahui langsung oleh detikHOT saat sedang santai persis di samping gang markas kepolisian tersebut. Saat itu, seorang ibu langsung nyeletuk soal Enji.


"Nyari Enji? Tadi warga rame pada ngomongin Enji," kata ibu yang enggan disebutkan namanya, Jumat (6/12/2013).


Ibu itu bahkan tahu kalau Enji pulang lewat pintu belakang usai menjalani pemeriksaan selama lebih dari 10 jam. Bahkan pria berkepala plontos itu begitu lihai keluar dari polsek tanpa diketahui awak media.


"Dia (Enji) keluar dari pintu belakang habis salat Jumat deh," sahutnya.


Sang ibu itu juga melihat Enji pulang dari Polsek Menteng dengan menggunakan topi berwarna merah. Ibu tersebut juga memastikan, kalau Enji langsung pergi dengan mobil Mercedes Benz.


"Dia tadi kayanya sendiri aja sih pulangnya," tandasnya.


Seperti diketahui, Enji sendiri menjalani pemeriksaan di Polsek Menteng sejak pukul 19.00 WIB kemarin. Ia diperiksa kesaksiannya tentang keberadaannya saat terjadi pengeroyokan yang menimpa korba A dan S. Polisi pun menegaskan, kalaustatus Enji masih terkait sebagai saksi.


(mau/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!