Eel Minta Hak Asuh Anak, Ini Tanggapan Dea Mirella

Jakarta - Tak hanya menuntut meminta harta gono-gini dar‎i perceraiannya dengan Dea Mirella. Beberapa waktu lalu Eel Ritonga juga menuntut hak asuh anak semata wayangnya, yakni Melody.

Menanggapi hal tersebut, Dea pun angkat bicara. Dea menuturkan, dirinya tak bisa begitu saja mewujudkan permintaan Eel yang dinilainya telah menelantarkan putrinya sejak bercerai.


"Tiba-tiba beberapa tahun ninggalin mau diminta, kok nggak kasihan sama anaknya. Sekarang mau ngambil Melody," ujar Dea saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2013) malam.


Lebih lanjut, mantan personel grup vokal Warna itu mengatakan sudah sepantasnya ia yang merawat sang putri. Dea menuturkan, selama ini ia tak melihat ada tanggungjawab jelas dari Eel pasca perceraian.


Menurutnya, Eel telah mangkir dari janjinya untuk membiayai Melody setelah ia dan mantan drummer ADA band tersebut berpisah 2008 silam.


"Dia sendiri yng mengajaukan, 5 juta untuk uang jajan, diluar biaya sekolah, sampai detik ini itu nggak ada. Dia cuma bayar saya sebulan uang muthah, satu bulan uang iddah," papar Dea.


(mah/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!