Comeback Spesial, EXO Siapkan Kejutan Sepanjang Desember

Jakarta - Banyak grup KPop kembali dengan lagu spesial Natal pada Desember ini, EXO adalah salah satunya. Kembali tampil di acara musik TV, grup duabelas member tersebut akan menyiapkan kejutan pada fans.

EXO merilis single berjudul 'Miracles in December' 5 Desember lalu yang versi Korea-nya dinyanyikan oleh Baekhyun, Chen dan D.O. Merekapun tampil di acara musik 'M! Countdown' untuk pertama kalinya, Kamis (5/12/13).


Banyak fans yang khawatir mereka tak bisa menyaksikan penampilan spesial member lain di atas panggung karena lagu 'Miracles in December' hanya dinyanyikan oleh tiga member saja. Namun, SM meyakinkan akan ada banyak penampilan spesial yang melibatkan para member hingga akhir Desember.


"Minggu depan, para member akan menampilkan konsep yang berbeda. Karena ini adalah album spesial, EXO telah merencananya banyak penampilan spesial," ujar perwakilan SM Entertainment, seperti dilansir Soompi, Jumat (6/12/13).


Minggu ini EXO akan terus tampil di acara musik TV seperti KBS 'Music Bank', MBC 'Music Core' dan SBS 'Inkigayo'. Sementara itu, album spesial 'Miracles in December' baru akan dirilis 9 Desember mendatang.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!