Yuni Shara Bangga Menyanyi dengan Kebaya

Jakarta - Penyanyi Yuni Shara mengaku sangat bangga ketika harus bernyanyi dengan kebaya. Ia pun terlihat sangat anggun dan cantik ketika bernyanyi dengan busana tradisional tersebut.

Penampilan Yuni itu terlihat di acara Pgelaran Agung Keraton Se-Dunia. Tentu saja, ini bukan kali pertama dirinya bernyanyi dengan menggunakan kebaya. Sebelumnya ia juga kerap bernyanyi dengan menggunakan pakaian khas asli Jawa itu.


"Saya memang wong Jowo senang kebayaan. Saya menyanyi di istana dari zaman Pak Harto sudah pakai kebaya," katanya saat ditemui di acara yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat tersebut, Kamis (4/11/2013) dini hari.


Kakak Krisdayanti itu memang telah banyak memiliki koleksi kebaya. Sejak usianya menginjak remaja, Yuni memang kerap mengkoleksi kebaya.


"Sudah banyak koleksi di rumah. Sudah nggak kehitung," jelasnya.


Dalam acara tersebut Yuni memang bernyanyi untuk menghibur raja-raja dari seluruh penjuru dunia. Tak hanya Yuni yang mengisi acara tersebut tapi juga ada Siti Liza yang bernyanyi lima lagu untuk para raja.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!