Member Infinite Takut Depresi Jika Tur 'One Great Step' Berakhir

Jakarta - Sejak pertengahan tahun 2013 lalu, Infinite memang sedang sibuk-sibuknya menggelar tur dunia ke berbagai negara. Konser inipun masih akan berlanjut hingga pertengahan tahun depan.

Dengan segala persiapan yang dilakukan untuk konser tersebut, Hoya cs telah terbiasa dengan ritme kehidupan sehari-hari mereka. Mereka justru akan merasa sangat kehilangan momen jika nantinya tur ini berakhir.


"Kurasa kami akan merasa kosong ketika semua rangkaian tur berakhir. Kami khawatir jika perasaan itu semakin parah, kami akan depresi," ujar Woohyun dalam sebuah wawacara dengan majalah High Cut, seperti dilansir Soompi, Jumat (6/12/13).


Senada dengan Woohyun, leader grup Infinite Sunggyu juga merasa akan sangat kehilangan. "Rasanya pasti seperti kehilangan arah dalam hidup," ujar Sunggyu.


Pelantun 'Destiny' tersebut akan mulai merencanakan liburan jika nanti rangkaian konser 'One Great Step' berakhir. Tak lupa mereka juga akan mempersiapkan album baru di tengah tahun 2014 nanti.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!