Ini Cara Member FT Island Atasi Stres

Jakarta - Menjadi bintang KPop dengan segudang jadwal tentu membuat jenuh terlebih jika sedang berada di masa promosi album baru. Untuk mengatasi stres, para member FT Island punya cara masing-masing.

"Jika sedang tidak mood, aku akan makan banyak. Biasanya aku menghilangkan stres dengan banyak makan dan bertemu dengan teman-teman," ungkap vokalis grup, Lee Hongki, seperti dilansir AllKPop, Kamis (5/12/13).


Berbeda dengan Hongki, Jonghun dan Jaejin memilih keluar rumah sebagai cara ampuh atasi stres mereka. "Aku akan bermain golf," tutur Jonghun.


Sementara itu Minhwan akan merasa baikan jika banyak mengobrol dengan keluarga dan teman-temannya. Meski jauh dari keluarga, ia akan menyempatkan diri menelepon.


"Bicara dengan keluarga dan teman-teman adalah cara yang paling bisa membuatku santai. Aku akan melakukan itu jika sedang stres," pungkas Minhwan.


Baru-baru ini FT Island merilis album terbaru mereka. Lagu andalan 'Madly' sedang dipromosikan di berbagai acara musik sejak minggu lalu.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!