Album Baru One Direction Puncaki Billboard 200 Charts

Jakarta - Album terbaru boyband One Direction 'Midnight Memories' kembali membuat prestasi. Setelah mencetak rekor penjualan album tercepat, kini album tersebut sukses puncaki Billboard 200 Charts.

'Midnight Memories' terjual dengan angka fantastis yaitu 546 ribu kopi dalam satu minggu penjualannya. Penjualan tersebut juga masuk menjadi tertinggi sepanjang sejarah Billboard 200 Charts.


Zayn Malik Cs sendiri menggeser album Eminem 'The Marshall Mathers LP 2' yang minggu lalu memuncaki Billboard 200 Charts. Mereka pun diyakini akan terus memuncaki hingga beberapa minggu ke depan.


Sebelum mencapai puncak di Billboard 200 Charts, 'Midnight Memories' terlebih dahulu menggeser 'Random Access Memories' yang sebelumnya sempat menduduki tahta sebagai musisi dengan penjualan album tercepat di Inggris.


'Midnight Memories' hanya membutuhkan waktu kurang dari satu minggu untuk menyentuh 237 ribu kopi. Pencapaian tersebut bahkan jauh berbeda dengan penjualan 'Random Access Memories' yang hanya terjual 160 ribu kopi dalam waktu seminggu.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!