DWP 2013 Akan Sajikan Suasana Musim Dingin

Jakarta - Bertempat di Eco Park Ancol, Jakarta, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2103 ingin memberikan suasana yang berbeda dari acara sebelumnya. Rencananya, akan ada satu area khusus yang menyajikan susana musim dingin yang membuat para pengunjung menggigil.

"Bener, akan ada satu dari tiga zona area yang kita sediakan, yang diubah seperti kita berada di dalam es," jelas PR Promotion Ismaya Live Sarah Deshita saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2013).


"Jadi nanti yang capek, kepanasan habis joget bisa mampir kita buat ngadem. Ada mainan-mainan dari bongkahan es juga. Seru deh, harus datang biar ngerasain," lanjutnya.


Tak hanya itu, nantinya juga akan digelar 'Parade Ice' yang pastinya memberi kemeriahan tersendiri di tengah hingar-bingar musik dance. Namun sayang, pihak penyelenggara masih menutup rapat konsep parade tersebut.


Mengenai dua arena lainnya, Sarah hanya bisa menjawab singkat sambil tersenyum. "Pokoknya harus dateng," rayu Sarah.


Susunan line-up gelaran kelima festival musik dance terbesar di Indonesia juga mengalami perbedaan signifikan dari tahun sebelumnya. Lebih dari 40 artis akan tampil selama kurang lebih 12 jam.


David Guetta, Alesso, Breakbot, Flight Facilitis, Gareth Emery, Madeon, Martin Solveig, Zedd dan banyak lainnya akan mewakili ranah luar negeri. Sedangkan 'local heroes' dipimpin oleh DJ kawakan Angger Dimas, Adith, Dipha Barus, Hizkia, Hogi, Riri Mestica, Yamin, W.W, Anton Wirjono dan DJ handal lainnya.


Jadi, party goers, tandai kalendar anda pada tanggal 13 Desember 2013 dan juga siapkan fisik. Karena DWP 2013 sendiri dijadwalkan dimulai sejak Jumat, pukul 16.00 WIB sampai dengan Sabtu, pukul 04.00 WIB dini hari.


(hap/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!