Tina Toonita Hadiri Peluncuran Parfum Produksi 'Playboy'

Jakarta - Belum lama ini, penyanyi Tina Toonita hadir dalam peluncuran sebuah produk parfum. Bukan sembarang parfum, Tina mengaku tertarik dengan brand parfum tersebut yang diproduksi oleh Hugh Hefner pendiri majalah pria dewasa, Playboy.

"Actually kalau magazine buat laki-laki yah, kalau ini kan perfumes kan di desain untuk anak-anak muda," ujar Tina Toonita saat ditemui di 'Playboy launches a super-sexy, super-charged new blockbuster fragrance' di Equinox Club Plasa Senayan lt. 4 Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2013) dini hari.


D‎i acara peluncuran parfum tersebut Tina juga sempat tampil seksi dengan balutan mini dress denim dan tarian energik dan seksi serta dua dancer yang mendampinginya di atas panggung.


Terlepas dari image 'Playboy' yang dikenal sebagai bacaan syur untuk sebagian kalangan, Tina tak ambil pusing. Bagi mantan bintang cilik tersebut, brand parfum yang ia pakai itu dinilainya pas bagi dirinya dan kaum muda seusia dirinya.


Wangi parfumnya dinilai Tina amat fresh mewakili jiwa remaja.


"Buat aku sih ini produk bagus, wanginya itu ngikutin trend kita banget. Pas buat yang muda," papar Tina.


(mah/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!