Bella Sophie: Aku Nyaman Sama Meidian

Jakarta - Meski mengaku belum memiliki hubungan spesial, namun Bella Sophie ternyata mengaku memiliki rasa nyaman saat berada bersama Meidian Maladi. Menurutnya, Meidian bisa ada di saat dirinya tengah sendiri.

"Aku nyaman sama kak Meidian," katanya Jumat (6/12/2013).


Meidian memang selalu ada ketika Bella sedang membutuhkannya. Ia pun mengisahkan bagaimana kedekatannya dengan Meidian.


"Kalau ngobrol kita manggilanya kakak adik pokoknya aku kalau ke mana-mana jalannya sama dia karena dia bisa dan ada di setiap aku butuh," tambahnya seraya tersenyum.


Lalu mungkinkah keduanya menjalin hubungan? "Kalau itu nanti kali ya nggak sekarang. Aku masih terlalu dini untuk hubungan itu. Tapi dia memang selalu ada untuk aku," jawabnya.


(wes/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!