Di Kehidupan Nyata, Paul Walker adalah Seorang Pembalap

Jakarta - Aksi kebut-kebutan mobil yang ia lakukan saat memerankan Brian O'Conner di serial film 'Fast & Furious', ternyata juga dilakukan Paul Walker dalam kehidupan nyata.

Ya, Paul ternyata adalah seorang pembalap. Ia tercatat sebagai salah satu pengemudi profesional di arena race car. Di usia mudanya, Paul pun sudah dikenal sebagai pembalap amatir.


Dengan mobil BMW seri M3 E92 ia pun sempat unjuk kemampuannya di arena balapan pada 2009 silam.


"Rasanya seru bisa ikut serta dalam balapan. Aku punya tim khusus di mana kami selalu hadir di beberapa arena," ujar Paul.


Di dalam timnya tersebut ia dibantu oleh sahabatnya, Roger Rodas.


Paul dan Roger bersahabat dalam hal-hal yang sama-sama mereka sukai. Roger mendampingi Paul tak hanya dalam soal balapan. Keduanya juga saling membantu mendirikan yayasan amal Reach Out Worldwide yang dimiliki Paul.


Bak sahabat yang tak terpisahkan, keduanya pun bersamaan dijemput ajal pada akhir pekan silam. Paul dan Roger dinyatakan tewas saat Porsche yang mereka tumpangi hancur akibat menghantam pohon dan tiang di kawasan Los Angeles.


(doc/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!