Gara-gara Farhat, Ahmad Dhani Berniat Somasi Maia

Jakarta - Musisi Ahmad Dhani berencana melayangkan somasi kepada mantan istrinya, Maia Estianty. Ia mengaku rencana itu muncul lantaran salah satu Tweet Farhat Abbas. Lho?

"Ada salah satu Tweet Farhat Abbas yang sempat kita capture, dia (Farhat) bilang 'gue akan hujat Ahmad Dhani kalau Maia suruh berhenti'. Kalimat itu banyak arti, apa Maia yang hujat saya melalui Twitter?," ujar Dhani curiga saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2013).


Setelah munculnya Tweet itu, Dhani sebenernya sudah berusaha menghubungi Maia untuk meminta penjelasan. Namun, menurut Dhani, pentolan duo Maia itu tak merespons.


Maka dari itu, bos RCM tersebut berniat akan melayangkan surat somasi pada Senin (9/12/2013) depan. Surat itu isinya akan meminta Maia untuk mengklarifikasi Tweet yang ditulis oleh Farhat.


"Saya akan layangkan surat yang isinya kita minta Maia klarifikasi bahwa apa yang dikatakan yang bersangkutan (Farhat) itu yang lakukan Tweet bukan atas perintah Maia Estianty. Kita pengen Maia bicara itu di media," pungkas Dhani.


(mau/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!