CL '2NE1' Tolak Tawaran Main Film Hollywood

Jakarta - Di saat banyak penyanyi yang menjajal bidang lain seperti akting, CL sepertinya masih belum ingin mencoba bidang baru. Ia bahkan menolak beberapa tawaran bermain di film Hollywood.

Baru-baru ini 2NE1 diundang sebagai bintang tamu acara radio SBS 'Choi Hwa Jung's Power Time'. Di situlah CL menceritakan soal tawaran casting yang diterimanya.


"Aku menerima banyak tawaran film Hollywood tetapi semuanya aku tolak," tutur CL, seperti dilansir Soompi, Jumat (6/12/13).


Menolak kesempatan emas debut sebagai pemain film di Hollywood, ternyata pelantun 'The Baddest Female' itu punya alasan sendiri. Fokus bermusik adalah alasan utamanya.


"Aku belum menciptakan sesuatu yang besar di bidang musik. Aku ingin konsentrasi di 2NE1 dan aktivitas solo. Tetapi jika nantinya ada tawaran lagi, aku akan mempertimbangkannya," lanjut CL.


Saat ini grup yang digawangi CL, Bom, Dara dan Minzy tersebut tengah dalam masa promosi single terbaru mereka 'Missing You'. Pada 2014 nanti, 2NE1 akan menggelar tur dunia mereka.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!