Kembalinya JT di Grammy Awards 2014, Led Zepplin dan Black Sabbath Siap Bersaing

Jakarta - Justin Timberlake akhirnya memutuskan untuk kembali bermusik tahun ini. Justin comeback setelah lima tahun lebih rehat industri musik.

Hebatnya, comeback JT diganjar dengan 'banjir' nominasi di Grammy Awards 2014. Setidaknya, lebih dari empat nominasi sukses didapatkannya.


Beberapa nominasi pun tergolong paling bergengsi di pagelaran akbar tersebut. Sebut saja nominasi 'Best Pop Solo Performance' dan 'Best R&B Song'.


Selain Justin Timberlake, duo legenda hidup musik rock Led Zeppelin dan Black Sabbath juga mencuri perhatian. Kedua band gaek membuktikan diri dengan menyabet dua nominasi di Grammy Awards 2014.


Bahkan kedua bersaing dalam nominasi 'Best Rock Album'. Selain itu, sosok icon rapper dunia Eminem juga masuk dalam nominasi 'Best Rap Performence'.


Snoop Dogg a.k.a Snopp Lion juga mencatatkan namanya di nominasi Grammy Awards 2014. Bukan yang berhubungan rap tapi masuk di nominasi 'Best Reggae Album'.


56th annual Grammy Awards 2014 sendiri akan digelar pada 26 Januari 2014 mendatang. Staples Center, Los Angeles didaulat menjadi tempat di pageleran akbar tersebut.


(fk/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!