Zedd Dan David Guetta Andalan DWP Tahun Ini

Jakarta - Di gelaran kelimanya, Djakarta Warehouse Project sudah menampilkan puluhan DJ papan atas internasional. Dan kali ini, DWP 2013 pun ingin mempertahankan kualitasnya dengan mengandalkan dua DJ internasional beda era, Zedd dan David Guetta.

Zedd, DJ muda 24 tahun itu saat ini sedang menjadi sorotan panggung musik dance dunia.


"Salah satu jagoan kita Zedd. Zedd is big, every body love Zedd. Trivia-trivia soal Zedd banyak sekali di luar sana dan banyak sekali penggemarnya," tutur PR Promotion Ismaya Live Sarah Deshita saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2013).


Tapi tentu tak bisa pelantun 'Stay the Night' itu sendiri yang menghibur 30.000-an pengunjung yang ditargetkan memenuhi Eco Park Ancol, tempat DWP 2013 digelar. Maka dari itu, pilihan kedua jatuh pada nama David Guetta.


Meski ini kedatangan keduanya, tapi pihak penyelenggara meyakini bahwa nama besarnya mampu membawa kemeriahaan yang lebih heboh.


"Kami juga ingin bawa nama yang cukup familiar. Tadi antara Calvin Harris atau David Guetta, tapi pilihan jatuh ke Guetta. Dia punya jadwal yang kosong," jelas Sarah.


"Kami puas dengan David Guetta tahun lalu. Dan lagipula David Guetta is available for Indonesia and he loves Indonesia," tegasnya.


Tapi tenang saja, tentu tak hanya dua artis itu saja yang akan hadir di DWP tahun ini. Akan ada 15 penampilan internasional serta 30 'local heroes' yang juga tak kalah bombastis.


Di antaranya Alesso, Breakbot, Flight Facilitis, Gareth Emery, Madeon, Martin Solveig dan banyak lainnya akan mewakili ranah luar negeri. Sedangkan 'local heroes' dipimpin oleh DJ kawakan Angger Dimas, Adith, Dipha Barus, Hizkia, Hogi, Riri Mestica, Yamin, W.W, Anton Wirjono dan DJ handal lainnya.


DWP 2013 siap menggoyang Jakarta pada tanggal 13 Desember mendatang. Dijadwalkan open gate dibuka sejak pukul 16.00 WIB dan acara berlangsung hingga hari esok hari, pukul 04.00 dini hari.


(hap/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!