B1A4 Gelar Konser 'The Class' Februari 2014

Jakarta - Menyambut datangnya tahun baru 2014, sebuah kejutan disiapkan grup asal WM Entertainment, B1A4. Pelantun 'Beautiful Target' tersebut akan menghibur para BANA (fans B1A4) lewat konser anyar mereka.

WM Entertainment mengumumkan secara resmi konser bertajuk '2014 B1A4 Concert The Class' lewat website-nya, 5 Desember lalu. Rencananya, konser ini akan digelar pada Februari.


Selama dua hari yakni 15 dan 16 Februari, Sandeul cs akan beraksi di atas panggung SK Olympic Handball Stadium di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan. Belum dijelaskan apakah nantinya konser ini akan digelar juga di negara lain.


Tak hanya mengumumkan berita soal konser, manajemen juga mengumumkan perilisan album terbaru B1A4. Rencananya, grup ini akan kembali dengan album terbaru Januari 2014.


Penjualan tiket konser '2014 B1A4 Concert The Class' akan dimulai 26 Desember mendatang lewat situs penjualan tiket Interpark. Apakah kalian, BANA Indonesa berminat terbang ke Seoul untuk menonton?


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!