Dhani Tak Ingin Hubungannya dengan Maia Memburuk karena Kicauan Farhat

Jakarta - Ahmad Dhani berniat melakukan somasi Maia Estianty dalam waktu dekat. Namun Dhani menampik, niatnya tersebut karena dirinya merasa bermasalah dengan ibu dari ketiga putranya tersebut.

Dhani mengungkapkan, keinginannya untuk mensomasi lantaran ia ingin memperoleh kejelasan atas berbagai tudingan yang dilayangkan Farhat Abbas yang turut menyeret nama Maia untuk memojokkannya di Twitter.


"Karena terus terang hubungan saya sama Maia jadi dari nol lagi, ke titik nadir. Saya harap Maia merespons," ujar Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2013) malam.


Kuasa hukum Dhani yang mendampingi bos RCM kala itu pun angkat bicara. Menurutnya, hanya Maia yang bisa menghentikan ocehan tak menyenangkan dari Farhat kepada kliennya tersebut.


"Ini udah ada indikasi 'ada instruksi dari Maia'. Kemungkinan ada dua, pertama Maia yang menyuruh, atau hanya Maia yang bisa stop itu," ujar Ramdan Alamsyah pengacara Dhani.


Dhani sendiri mengaku gerah dengan perseteruannya dengan Farhat. Adanya faktor Maia di antara dirinya dengan suami Nia Daniaty itu dinilainya berdampak negatif bagi anak-anaknya.


"Menurut saya ga ada ruginya, kalo Maia bilang 'bukan dia yang minta hujat Ahmad Dhani atau Maia tidak ada hubungan sama sekali dengan twit-twit Farhat'. Kita butuh itu aja," tutur Dhani.


(mau/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!