'Selalu Mencitaimu' Lagu Perdana Bams Bersolo Karier

Jakarta - Setelah memutuskan keluar dari nama Samsons yang membesarkannya 2011 lalu, sang vokalis, Bams, lama tak terlihat di panggung musik Tanah Air. Setelah dua tahun lamanya, Bams akhirnya memutuskan kembali sebagai solois.

Bukti keseriusan Bams ditunjukkan dengan persiapan rilis single perdananya berjudul 'Selalu Mencintaimu', sekaligus penggarapan video klip.


Ditemui disela-sela syuting video klipnya, di Kawasan Kemang Timur, Jakarta, Minggu (29/10/2013), Bams membagi ceritanya.


"Ya, ini syuting untuk video klip pertama gue, 'Selalu Mencintaimu'. Konsepnya ada manggungnya, diiringi band," jelas Bams yang casual dengan kaos dan celana panjang itu.


"Ceritanya, lo nggak bisa bareng lagi sama orang yang lo cintai. Bukan karena masalah internal, tapi lebih ke masalah eksternal. Dan akhirnya mereka berdua mengalah agar konflik ini tidak berlanjut," ujar pria bernama asli Bambang Reguna Bukit itu.


Lagu 'Selalu Mencintaimu' sendiri diakui Bams sudah ada semenjak dirinya hengkang dari Samsons. Rencanya, single perdananya ini akan dirilis bersama dengan video klip akan dirilis bulan depan.


Selain single, Bams juga menceritakan soal rencana album perdananya.


"Album sudah selesai. Rencana keluar bulan depan. Bareng sama single dan video klip ini, harusnya begitu," sambungnya.


Sekarang tinggal penggarapan cover, web dan lain-lain," tutupnya sambil tersenyum.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!