Mengintip 'Curhat' Terbaru Bona Paputungan

Jakarta - Inspirasi memang bisa datang dari mana saja, termasuk dari kejadian yang tengah hangat diperbincangkan masyarakat. Seperti siapa sosok yang menginspirasi penyanyi Bona Paputungan dalam menciptakan lagu terbarunya.

Setelah bikin heboh dengan 'Andai Aku Gayus Tambunan', kini Bona kembali membuat lagu yang juga berbau politik. Seperti apa lagunya?


"Saya dan seluruh rakyat Indonesia yang anti korupsi, pasti senang Ratut Atut jadi tersangka," ujarnya saat dihubungi via telpon selular, beberapa waktu lalu.


Lewat karya terbarunya berjudul 'Masih Korupsi', Bona membuat lagu tersebut seperti parodi untuk mengejek para koruptor.


"Kalau diperhatikan, dalam video klip itu ada ibu-ibu yang memakai baju kuning. Saya membuat itu memang sengaja untuk mengarah kepada Ratu Atut," jelas Bona.


Bona pun berharap lagu tersebut bisa mewakilkan seganap inspirasi masyarakat. Ia pun tak karya hanya menjadi sensasi semata.


(fk/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!