Pernah Dipenjara di 2013, Jupe Tak Kenal Istilah Tutup Tahun

Jakarta - 2013 menjadi tahun yang penuh warna bagi Julia Perez. Selain karena banyak prestasi yang dicapai, ia juga tersandung kasus hukum.

Tunangan dari Gaston Castano itu pernah merasakan dinginnya Rutan Pondok Bambu lantaran kasus cakar-cakarannya dengan Dewi Persik. Tapi semuanya tetap disyukuri Jupe.


"Tidak ada yang namanya tutup buku dalam hidup, selama saya masih hidup semuanya ini adalah chapter-chapter yang saya lewati," ujar Jupe ditemui di Malam Penganugerahan Piala Maya 2013 di Umanaira, Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2013) malam.


Aktris yang juga terjun ke panggung dangdut itu juga mengatakan, ia ikhlas dengan semua hal yang terjadi padanya di tahun ini.


"Saya bilang bahwa dalam hidup kita harus terima, ikhlas apapun ceritanya dalam persoalan kita jangan bilang itu lebih enak, semuanya sama. Yang penting gimana kita menyikapinya itu dengan keikhasan. Saya mengikhlaskan apa yang terjdi dalam hidup saya. Setiap orang punya takdir, setiap orang punya sejarah masing-masing, semua takdir saya jalankan, sekarnag saya bisa jadi lebih legowo, lebih ikhlas," paparnya panjang lebar.


Pada tahun ini juga Jupe memasuki babak baru dalam hubungannya bersama Gaston. Ia juga belum lama ini melangsungkan acara lamaran dengan sang kekasih.


Semuanya pun begitu disyukuri pemilik nama asli Yulia Rachmawati tersebut. "Nanti pernikahan akan hadir yang baru lagi. sudah menikah, saya menghadapi hidup baru lagi. Ini hanya beginning of life."


"Ketika kata orang kita belajar ada dalam titik terendah di Pondok bambu itu orang bilang itru kita mulai dari nol lagi. Dan saya bersyukur ketika mulai dari titik nol yang saya terima adalah keindahan dan saya pandang dari sisi positif," urai Jupe.


(kmb/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!